Terpopuler:

Penyebab Bokong Turun

27 Januari 2019 - Kategori Blog

 

Penyebab Bokong Turun
Ada yang tidak begitu mempedulikannya tetapi biasanya menjadi mimpi buruk yang menakutkan untuk sebagian orang sebab dapat mengikis rasa percaya diri mereka ,sebab bokong yang turun dirasakan sebagai perusak penampilan dan penyebab terjadinya kendala ketika memilih bentuk yang sesuai untuk pemakaian celana jeans, celana bahan dan celana yang yang berbahan ketat.

1. Duduk terlampau lama
Duduk berjam-jam menciptakan panas permukaan bokong dan mengakibatkan tubuh merasakan kelelahan. Hal ini mengakibatkan otot bokong yang mempunyai nama otot gluteal menjadi menciut dan mengendur sebab aliran darah disekitar bokong dan pinggung tidak lancar. Kondisi ini andai terjadi sekitar berbulan bulan atau bertahun-tahun maka tidak boleh heran andai bokong kamu berubah menurun.

2. Penumpukan lemak yang abnormal
Lemak yang berada pada bokong dan selama panggul dapat merasakan perubahan format karena Obesitas. keunggulan Lemak pada bokong secara besar besaran dapat menyebabkan otot bokong melemah, terakumulasi didalam sel adiposa yang terdapat di jaringan bokong. Yang terjadi selanjutnya ialah lemak memblokir otot itu dan tidak memiliki keterampilan lagi guna menopang berat lemak, yang melebihi kekuatan ototnya, akibatnya Bokong akan merasakan penurunan secara bertahap.

3. Tidak pernah mengerjakan olahraga, massa otot bokong menjadi lemah
Di zamaan sekarang kegiatan rutinitas menjadi penghambat seseorang guna dapat melakukan kegiatan olaharaga. Banyak yang tidak dapat melakukannya walaupun melulu seminggu sekali. Kesibukan kerja menjadi dalil mengapa tubuh mereka menjadi malas guna berolahraga. Malas berolahraga dapat menyebabkan otot gluteus medius dan otot gluteus minimus yang terdapat pada bokong menjadi tidak aktif karena, massa otot menjadi lemah akibatnya bakal merubah bokong indah kamu berangsur-angsur menjadi turun.

4. Pola santap yang tidak sehat
Pola santap yang sembarangan dapat memprovokasi proses pembakaran lemak yang normal dan mengakibatkan metabolisme tubuh yang tidak stabil. Kondisi ini bisa membuat suasana bokong kamu dapat turun dan tidak kencang. Otot gluteus minumus pasa bokong bakal mengendur andai tidak mendapat asupan gizi yang memadai. Kondisi berikut yang mengakibatkan pembuluh darah selama bokong tidak fasih dan akibatnya bokong kamu turun.

5. Tidak mengerjakan peregangan
Ketika kamu duduk atau jongkok terlampau lama, pembuluh darah selama bokong bakal terganggu dan kelelahan sebab aliran darah bakal memaksa otot bokong guna bekerja lebih tambahan lagi supaya dapat menyalurkan darah secara ke semua bagian bokong dengan fasih dan merata. Lakukan peregangan disela sela duduk dan jongkok kamu dengan menyediakan waktu guna berdiri lalu berlangsung jalan sebentar, supaya terhindar dari bokong yang turun.

Untuk kamu yang telah mengalaminya tidak boleh khawatir sebab kami ada penyelesaian tepat untu masalah tersebut. Bottom Up Cream atau krim pengencang bokong. Tambah percaya diri dengan Bottom Up Cream ! SILAKAN HUBUNGI KAMI !!

,