Iis Dahlia Lunasi Hutang Orang Tua dengan Jualan DRW Skincare

Tim DRW Skincare kembali mengulik kisah inspiratif dari seorang Beauty Consultant yang sukses. Kali ini, kisah menginspirasi tersebut datang dari Iis Dahlia, Direktur Beauty Consultant asal Jember yang sukses mengelola bisnis DRW Skincare. 

Untuk kisah selengkapnya, simak artikel di bawah ini. 

Mengenal Iis Dahlia

Iis Dahlia atau yang kerap dipanggil Dahlia ini merupakan seorang Direktur Beauty Consultant asal Jember. Dulunya, ia hanyalah orang biasa yang gemar berdagang produk skincare.  

Sayangnya, produk skincare yang ia jual dulu sebatas barang abal-abal. Sehingga kurang efektif dan tidak menghasilkan cuan. Dirasa kurang menjanjikan, ia pun rela melepas usahanya dan beralih ke DRW Skincare.

Sang Support System

Sebelum mengenal DRW Skincare, Dahlia lebih dulu bertemu dengan pujaan hatinya, Cahya Bagus Priyanto. Seorang penyemangat hidup yang kemudian menjadi suami Dahlia. Berkat dukungan sang suami inilah, kehidupan Dahlia lambat laun semakin tertata. 

Awal Mengenal DRW Skincare

Dahlia mengenal DRW Skincare justru dari teman sang suami. Saat itu, mereka masih ragu untuk memantapkan diri terjun di jaringan bisnis DRW Skincare. Namun, sepasang suami istri ini semakin tertarik usai melihat progres bisnis yang menjanjikan. 

Setelah dua tahun kenal DRW Skincare, akhirnya Dahlia memberanikan diri menjadi reseller DRW Skincare. Modal untuk menjadi reseller diperoleh dari gaji sang suami. Meskipun masih pas-pasan, pasangan suami istri ini yakin dengan hasil yang diberikan dari bisnis DRW Skincare.

Kenapa Yakin Ikut Bisnis DRW Skincare?

Sebelum terjun ke bisnis DRW Skincare, Cahya (suami Dahlia) melihat progress dan perkembangan yang dijanjikan. Ia menilai jika DRW Skincare tidak seperti bisnis MLM pada umumnya. 

Mereka memperkirakan jika usaha skincare ini memiliki profit jangka panjang yang bagus. Oleh sebab itu, pasangan ini yakin untuk mengembangkan dan memasarkan DRW Skincare. 

Respon dari Keluarga Saat Terjun ke Bisnis DRW Skincare

Dahlia dan suami masih menerima tanggapan akan keraguan dari keluarga dan kerabatnya.

Bisnis skincare dianggap bukan pekerjaan yang menjanjikan. Dahlia yang saat itu menjabat sebagai Bendahara di Balai Desa, harus menyambi menjajakan usaha skincare-nya.

Iis Dahlia Lunasi Hutang Orang Tua dengan Jualan DRW Skincare
Iis Dahlia Lunasi Hutang Orang Tua dengan Jualan DRW Skincare

Suka Duka Jualan DRW Skincare

Memasarkan produk DRW Skincare bukanlah hal yang mudah. Di tahun 2016 lalu, Dahlia merasa kesusahan mempromosikan produk DRW Skincare. Karena minimnya edukasi soal penggunaan teknologi, proses promosi masih sangat terbatas.

Menjajakan produk DRW Skincare seharga 250 ribu menjadi sebuah tantangan yang luar biasa. Belum lagi dengan maraknya produk skincare abal-abal yang dibanderol dengan harga murah meriah. 

Di era digital ini, Dahlia lebih mudah memasarkan produk DRW Skincare. Akhirnya, bisnisnya mulai dikenal oleh tetangga, saudara, hingga orang lain via media sosial. 

Apa Perubahan yang Diberikan oleh DRW Skincare?

Dahlia dan suami menemukan banyak perubahan berkat DRW Skincare, terutama di bidang materil. Kini, penghasilan yang didapatkan dari penjualan DRW Skincare mampu memenuhi kebutuhan hidup Dahlia.

Dahlia ingat, saat ia harus rela menjual satu persatu hartanya untuk menyambung hidup. Bahkan, orang tuanya harus berhutang ke Bank agar kehidupannya tercukupi. 

Namun, hidup penuh dengan kesusahan tidak membuatnya patah semangat. Dahlia dan suami optimis, melalui DRW Skincare hidup mereka bisa berubah menjadi lebih baik. Lambat laun, cita-cita tersebut terwujud. 

Dahlia dan suami bisa membeli tanah, aset, keperluan rumah tangga, dan lain sebagainya. Bahkan, Dahlia mampu membayar hutang orang tua hingga lunas. Tagihan dari bank-pun bisa dihindari. 

Tanggapan Orang Sekitar Setelah Sukses Berkat DRW Skincare

Karena Dahlia dan suami berasal dari orang yang berkecukupan, kesuksesannya tentu menjadi cibiran. Belum lagi saat keluarganya terlilit hutang dan usia Dahlia yang tergolong muda. 

Berkat kesuksesannya, ia dan keluarga dianggap melakukan pesugihan. Saat itu, jarang orang yang paham bisnis online. Sehingga menciptakan praduga buruk dari sekitar karena usaha yang digelutinya tidak terlihat.

Momen Terberat Saat Jadi Beauty Consultant DRW Skincare?

Menjadi seorang Beauty Consultant serta merta membuat Dahlia mempelajari ilmu marketing dan lain sebagainya. Meski mendapat bantuan dari Cahya-suaminya, namun ia turut merasakan momen terberat saat berdagang produk DRW Skincare.

Dahlia terpaksa harus menjual motor, banner, ID Card, dan yang lainnya untuk mengumpulkan modal kulakan. Ia harus menjajakan dagangan lainnya demi bisa memenuhi modal kulakan produk DRW Skincare.

Terlebih saat era Covid-19. Bisnisnya drop hingga 70%, lantaran 2-3 bulanan sepi pelanggan. Bahkan Dahlia harus kehilangan rekan satu timnya berkat penjualan bisnis yang menurun. 

Melihat penurunan yang menukik, Cahya mengatur ulang sistem penjualan usaha Dahlia. Beberapa tips dijalankan untuk mencapai kembali angka profit yang menurun.

Mulai dari pemasangan iklan, melakukan endorsement, aktif di berbagai event, dan hampir semua kegiatan online-offline diterapkan.

Berkat kegigihan dan konsistensi Dahlia bersama suami, penjualan produk DRW Skincare kembali normal. Omset kembali stabil dan perlahan Dahlia mencapai kesuksesannya. 

Mengantongi keberhasilan dari DRW Skincare, tidak membuat kacang lupa kulit. Meski sudah sukses dan mencapai keinginannya, Dahlia tetap berproses dan bertumbuh bersama DRW Skincare.

Tak lupa untuk tetap berbagi dan bersinergi dengan masyarakat, Iis Dahlia pantas jadi panutan para Beauty Consultant DRW Skincare. Kisahnya yang inspiratif, sangat menggugah pemirsa untuk terus berjuang dan berusaha tanpa kenal lelah.

Informasi produk dan konsultasi kecantikan GRATIS, hubungi Beauty Consultant terdekat di kota kamu!
Salam Sehat Dan Cantik bersama Drw Skincare

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

DRW Skincare
Logo
Enable registration in settings - general
Open chat
1
Scan the code
Informasi & Konsultasi
Halo kak, ada yang bisa DRW Skincare bantu?
Shopping cart