Sri Puji Lestari, dari Jualan Gorengan Sampai Jadi Miliarder Berkat DRW Skincare

Tak kalah menginspirasi, kali ini tim DRW Skincare berkesempatan untuk mengulik kisah inspiratif dari seorang beauty consultant asal Klaten, Jawa Tengah. Kisah yang ditelusuri adalah milik Sri Puji Lestari atau yang akrab dipanggil Mbak Tipuk. Berbeda dari yang lain, Mbak Tipuk ini mengawali kariernya sebagai pedagang gorengan dan es teh di pinggir jalan. Kisah suksesnya menjadi seorang miliarder berkat DRW Skincare bisa disimak dalam paparan berikut.

Siapa sangka jika seorang Sri Puji Lestari atau Mbak Tipuk yang saat ini sukses berkat DRW Skincare dulunya adalah penjual gorengan, soto, mie ayam, hingga es teh di pinggir jalan. Berasal dari keluarga yang kurang beruntung membuat Mbak Tipuk bekerja lebih keras demi bisa membahagiakan kedua anaknya. Namun, tak ada yang mengira jika inisiatifnya bergabung dengan DRW Skincare justru membuatnya menjadi miliarder. 

Awal kisah kesuksesannya bermula dari postingan dan grup Beauty Consultant DRW Skincare yang ia temukan di laman Facebook. Merasa tertarik dengan tampilan produk krim DRW Skincare, Mbak Tipuk berkeinginan untuk mencobanya. Saat itu, flek hitam tengah memenuhi kondisi wajahnya, sehingga ia berinisiatif untuk mengatasinya dengan menggunakan krim DRW Skincare.

Karena di masa itu Mbak Tipuk berada di kondisi yang serba kekurangan, keinginan untuk membeli krim DRW Skincare tersebut ia niatkan dengan menabung. Kala itu, hasil jualan gorengan, soto, dan lain sebagainya memang tidak mampu menutupi modal yang ia keluarkan. Bahkan, ia juga harus mengorbankan biaya makan hingga biaya sekolah sang anak untuk mencukupi kebutuhan keluarganya.

Kemudian, suatu saat Mbak Tipuk berhasil menabung dan mengumpulkan uang untuk membeli krim DRW Skincare dari hasil jerih payahnya. Setelah menggunakan produk DRW Skincare selama kurang lebih 2-4 minggu, ada perubahan yang dihasilkan pada kulit wajahnya. Dari perubahan inilah banyak tetangga yang penasaran dengan produk yang digunakan oleh Mbak Tipuk.

Melihat ada peluang, Mbak Tipuk berpikir jika DRW Skincare ini bisa merubah nasibnya. Setelah itu, ia menawarkan diri untuk membuka pesanan dan rela menanggung ongkos kirim untuk para pelanggannya. Hingga akhirnya, di tahun 2017 Mbak Tipuk bergabung dengan DRW Skincare sebagai pasien dan kemudian disusul dengan mendaftar sebagai agen di tahun 2018.

Berasal dari kondisi yang serba kekurangan membuat Mbak Tipuk tidak putus asa. Bisnis ini awalnya ia promosikan secara sembunyi-sembunyi hingga tidak ada keluarga yang mengetahui. Mbak Tipuk bertekad untuk merintis bisnis ini dengan usahanya sendiri. Karena ingin mengubah jalan hidupnya menjadi lebih baik, akhirnya ia gencar mempromosikan dan memasarkan produk DRW Skincare. Dibantu dengan anak-anaknya, Mbak Tipuk membagikan brosur-brosur di event car free day, pasar, kafe-kafe, dan lingkungan sekitar. 

Dalam mengembangkan bisnisnya ini, tentu saja ada kesulitan yang ia rasakan. Saat membagikan brosur bersama sang anak, tidak jarang Mbak Tipuk harus menerjang hujan dan harus panas-panasan. Ia juga rela mengantar orderan dari rumah ke rumah dan menanggung ongkos kirimnya. Kemudian, usaha gorengan, soto, dan mie ayam harus ia tinggalkan demi bisa fokus memasarkan produk DRW Skincare. Hari-harinya selalu disibukkan dengan promosi, mengemas, dan mengantar barang dagangan.

Sri Puji Lestari, dari Jualan Gorengan Sampai Jadi Miliarder Berkat DRW Skincare
Sri Puji Lestari, dari Jualan Gorengan Sampai Jadi Miliarder Berkat DRW Skincare

Kesemangatannya dalam mempromosikan produk DRW Skincare lama-kelamaan membuahkan hasil. Banyak pelanggan yang tertarik dan berminat untuk membeli produk yang dijajakan Mbak Tipuk. Dari keoptimisan yang ia punya, penghasilan yang ia terima semakin terlihat. Profit penjualannya terus meningkat dan permintaan pasarnya melejit. Dalam kurun waktu satu tahun setelah bergabung menjadi agen, Mbak Tipuk dapat merasakan manisnya perjuangan.

Dari profit yang ia peroleh, Mbak Tipuk mampu membeli kendaraan berupa motor dan mobil di tahun yang sama. Segala macam bentuk elektronik seperti TV, kulkas, dan lain sebagainya juga ia beli dari hasil jualan DRW Skincare. Bahkan di tahun 2020 Mbak Tipuk berkesempatan untuk membangun rumah seharga 1,150 Miliar.

Hasil jerih payahnya ini masih belum seberapa, menjadi Beauty Consultant DRW Skincare yang aktif di jaringan bisnis dr. Wahyu Triasmara, membuat Mbak Tipuk mampu meraih penghasilan yang cukup besar. Roda perekonomian dan kehidupannya berubah seiring meningkatnya penjualan produk DRW Skincare yang ia kembangkan. Terlebih,  Mbak Tipuk kerap mendapatkan voucher reward dari hasil penjualan dan berkesempatan untuk jalan-jalan ke Malang, Bali, Thailand, hingga Turki.

Perubahan roda perekonomian Mbak Tipuk yang signifikan ini tentu saja tidak luput dari pandangan negatif tetangga dan orang yang ada di sekitarnya. Bahkan tidak jarang juga orang mencibirnya dan mengira Mbak Tipuk memelihara tuyul hingga melakukan pesugihan. Tanggapan-tanggapan ini dibalas Mbak Tipuk dengan hadirnya Rumah Cantik dan juga bisnis DRW Skincare yang semakin berkembang. Hingga pada akhirnya, terkuak sumber penghasilan Mbak Tipuk yang bisa mengantarkannya pada kesuksesan. 

Keberhasilan Mbak Tipuk berkat DRW Skincare tidak membuatnya lupa daratan. Karena pernah berada di posisi yang kurang beruntung, Mbak Tipuk berinisiatif untuk membantu orang yang ada di sekitarnya. Setiap bulan, Mbak Tipuk berkesempatan untuk memuliakan tetangganya, para janda, dan orang-orang yang lebih membutuhkan. Tidak jarang juga ia mengadakan makan atau piknik bersama tetangganya.

Jiwa optimisme yang tinggi disertai dengan kesemangatannya yang membara tidak memadamkan harapan Mbak Tipuk untuk hidup lebih baik. Berkat DRW Skincare, Mbak Tipuk yang awalnya hanya seorang penjual gorengan di pinggir jalan bisa menjadi wanita miliarder yang sukses dengan bisnisnya. Hal inilah yang membuktikan bahwa DRW Skincare bisa memberdayakan serta memfasilitasi para agennya untuk menemui kisah hidup yang lebih baik. 

Dari kisah Mbak Tipuk, banyak pelajaran yang bisa dipetik. Demi bisa membahagiakan keluarga dan memenuhi kebutuhan anak-anaknya, ia bekerja keras dan tidak pantang menyerah untuk mengembangkan bisnis yang ia usahakan. Hingga pada akhirnya, ada hasil manis yang menyambutnya di kemudian hari dari jerih payahnya selama ini.

Berikut video kisah inspiratif Mbak Tipuk:

Informasi produk dan konsultasi kecantikan GRATIS, hubungi Beauty Consultant terdekat di kota kamu!
Salam Sehat Dan Cantik bersama Drw Skincare

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

DRW Skincare
Logo
Enable registration in settings - general
Open chat
1
Scan the code
Informasi & Konsultasi
Halo kak, ada yang bisa DRW Skincare bantu?